Home » » Cara Memutihkan Kulit | Secara Alami | Aman | Tanpa Kosmetik

Cara Memutihkan Kulit | Secara Alami | Aman | Tanpa Kosmetik

Ditulis oleh Unknown pada Tuesday, May 14, 2013 | Tuesday, May 14, 2013

Info Lengkap - Memiliki kulit putih bersih pasti menjadi impian bagi anda, baik wanita maupun pria tentu ingin memiliki penampilan yang menarik dan salah satunya adalah dengan memiliki kulit yang putih dan bersih. Namun anda perlu berhati-hati dengan memilih produk pemutih kulit yang dijual di pasaran karena terkadang ada pula produk pemutih kulit yang mengandung zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan anda. Untuk itu, sebaiknya anda memutihkan kulit dengan cara yang alami dan aman. Berikut ini ada tiga cara memutihkan kulit : 
1. Buah bengkoang 
Buah bengkoang telah terbukti klinis dapat memutihkan kulit, hal ini juga yang mendorong para pembuat produk pemutih kulit untuk menggunakan ekstrak bengkoang kedalam produknya. Namun buah bengkoang agak sulit didapatkan sebab buahnya yang tidak terlalu sering digunakan. Cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang sama saja dengan menggunakan jeruk. Haluskan buah bengkoang secukupnya dan jadikan masker untuk di oleskan dibagian kulit yang ingin di putih,jangan lupa membilasnya dengan air bersih.


2. Gunakan Jeruk Nipis 
jeruk nipisEkstrak Jeruk nipis sudah mulai digunakan dan digunakan pada banyak produk kecantikan untuk memutihkan kulit. Namun menggunakan ekstrak jeruk nipis secara alami tentunya lebih baik dan juga lebih aman. Cara memutihkan kulit menggunakan jeruk nipis, ambillah beberapa jeruk nipis, iris dan peras airnya lalu campur dengan putih telur ayam,ingat hanya ayam kampung, Setelah itu oleskan campuran jeruk nipis tadi keseluruh bagian kulit yang ingin diputihkan. Gunakan kuas cat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, setelah itu diamkan selama 15 menit dan cuci dengan air bersih sampai bersih.


3. Mandi susu 
Aktivitas mandi susu ternyata bukan hanya untuk gaya-gayaan, ternyata mandi susu memiliki khasiat untuk memutihkan kulit secara alami, tetapi untuk bisa mandi susu tentunya kita butuh biaya yang sangat besar, apalagi jika kita harus melakukannya secara rutin. Biasanya mereka yang sering mandi susu adalah yang memiliki kantong tebal saja, jika anda penasaran anda bisa mencobanya sekali-sekali dan merasakan khasiatnya yang memang sangat besar.


Cream Pemutih Yashodara

Tapi jika Anda merasa sulit untuk melakukan hal diatas, saya punya solusi buat anda yaitu dengan menggunakan produk pemutih dari yashodara whitening cream, menurut Saya sendiri setelah memakai produk ini banyak khasiat yang saya dapatkan, kulit saya menjadi putih dan bersih, jika ingin memilikinya anda bisa beli langsung di websitenya DISINI atau klik pada banner diatas.


punya masalah dengan suami anda? baca DISINI

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

0 comments :

Post a Comment

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA