Home » » Tutorial Cara Membuat (akun) Facebook Lengkap Dengan Gambar | Terbaru | Mudah

Tutorial Cara Membuat (akun) Facebook Lengkap Dengan Gambar | Terbaru | Mudah

Ditulis oleh Unknown pada Tuesday, May 21, 2013 | Tuesday, May 21, 2013

Info Lengkap - Situs jejaring sosial yang satu ini memang yang paling banyak memiliki anggota di Indonesia Kita ini. Dan saat ini Facebook tidak hanya sebagai media bersosialisasi, namun juga sebagai kebutuhan yang wajib dimiliki bagi sebagian orang khususnya anak muda di Indonesia, bahkan banyak ibu rumah tangga juga tak mau ketinggalan ingin memiliki akun jejaring sosial ini.
Facebook juga menjadi jejaring sosial paling populer di Indonesia saat ini. Lebih dari 50 juta orang Indonesia yang memiliki akun FB baik yang mengakses melalui mobile atau HP maupun melalui PC dan notebook.
Bagi Anda yang sebelumnya belum punya akun facebook yang bingung bagaimana cara membuatnya. Ataupun buat Anda yang sudah punya, tapi ingin membuatnya lagi tapi bingung bagaimana caranya, Berikut ini akan dijelaskan langkah demi langkah mudah cara membuat akun facebook yang baru.


Selain daftarnya gratis, membuat akun Facebook juga mudah dan cepat. Kita hanya perlu alamat email yang bisa kita peroleh dengan membuatnya secara gratis, email gratis seperti Yahoo, Google, maupun Facebook juga tersedia. Berikut ini tutorial cara membuat akun Facebook :
1. Masuk ke websitenya di www.facebook.com.
facebook
2. Isi data-data profil Anda seperti berikut :
  • Nama depan : Isi dengan nama depan Anda
  • Nama belakang : Isi dengan nama belakang Anda
  • Email anda : Isi dengan alamat email Anda
  • Masukkan ulang email : Isi dengan alamat e-mail seperti di atas
  • Kata sandi baru : Isi dengan kata sandi baru Anda(boleh beda dengan sandi e-mail)
  • Tanggal, bulan, tahun : Isi dengan tanggal lahir Anda
  • Pilih jenis kelamin Anda
  • Dan klik tombol Mendaftar
3. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah, kemudian klik lewati langkah ini. Setelah di klik, akan muncul pop-up, lalu klik lewati sekali lagi.
facebook
4. Setelah cara diatas selesai, akan muncul tampilan seperti di bawah, isi data* Anda yang diperlukan dan klik tombol simpan & lanjutkan.
facebook
5. Pilih foto yang mau dijadikan foto profil dengan mengeklik tombol unggah foto jika foto dari komputer atau ambil foto jika langsung dari webcam Anda.
cara membuat fb
6. Pilih foto yang akan di upload, lalu klik simpan & lanjutkan.
7. Akun Facebook anda telah jadi, namun tinggal satu langkah lagi yaitu buka email anda, dan klik tautan yang ada di dalamnya.
facebook
Akun Facebook Anda telah aktif dan Anda dapat mencari teman sebanyak-banyaknya semau Anda. tetap hati-hati dalam penggunaan Facebook. Tetap mematuhi peraturan ber-facebook yang baik dan benar. Anda dapat mencari teman-teman Anda yang telah bergabung di facebook dengan mengetikan nama  dikotak pencarian pada bagian atas menu. Cukup mudah tinggal memasukkan atau mengetikkan nama teman yang ingin Anda cari, dan secara otomatis Anda akan diberikan beberapa pilihan yang sesuai dengan nama yang Anda cari di Facebook.
Jangan lupa setelah akun Anda jadi, baca Kumpulan Status Facebook | Kata Bijak Terbaik Sepanjang Masa untuk pilihan membuat status baru di Facebook yang telah Kami share sebelumnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

1 comments :

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA