Home » » Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Ditulis oleh Unknown pada Wednesday, May 22, 2013 | Wednesday, May 22, 2013

Info Lengkap - Bagi wanita maupun pria sesuatu hal yang sangat dibenci dan takuti sekaligus dihindari adalah jerawat, terutama yang baca postingan ini :) . Karena Mata yang indah, hidung yang mancung, ataupun bibir yang sensual bisa terlihat kurang menarik jika dengan hadirnya jerawat di wajah Kita. Pastinya akan sangat baik bila Anda mengetahui tips untuk menghilangkan jerawat secara alami. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghilangkan jerawat pada wajah Kita :

jerawat1. Menggunakan kulit jeruk dan lemon.
Kulit jeruk dan lemon berguna untuk mengangkat kotoran dari kulit Kita. Caranya tumbuklah kulit jeruk hingga teksturnya menjadi halus lembut, kemudian campurkan dengan sedikit air bersih, aduk hingga campuran tersebut berbentuk seperti pasta. Ambil sebagian kulit jeruk tadi dan oleskan ke bagian wajah yang berjerawat itu, biarkan selama sekitar 10 menit, kemudian bilaslah dengan air sampai bersih.

2. Menggunakan mentimun dan tomat.
Perlu Anda ketahui bahwa kandungan antioksidan dalam timun dan tomat dapat menimbulkan efek sejuk dan menenangkan bagi jerawat yang tengah meradang. Caranya parut halus timun yang telah dikupas kulitnya, lalu taruhlah beberapa bagian pada area yang ada jerawatnya maupun yang berkomedo juga. Biarkan selama 15-20 menit kemudian bilaslah dengan air sampai bersih.

3.Menggunakan putih telur dan madu
Salah satu cara ampuh menghilangkan bekas jerawat diwajah adalah dengan menggunakan putih telur dan madu(asli). Caranya sangat mudah yakni dengan mencampurkan putih telur dan madu, lalu oleskan pada bekas jerawat di wajah Anda. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air sampai bersih.


4.Menggunakan pepaya
Ya, benar Anda tidak salah baca, pepaya juga mampu membantu Anda mengurangi radang jerawat di wajah Kita. Caranya cukup mudah yakni blenderlah pepaya yang sudah dikupas hingga halus, kemudian oleskan pada komedo atau area yang berjerawat, diamkan selama 20 menit lalu bilas lah dengan air sampai bersih. Sebagai bonus Anda akan merasakan bahwa kulit wajah lebih halus serta bercahaya.

Demikian beberapa tips tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat di wajah Kita, semoga bisa membantu Anda mengatasi jerawat yang membandel di wajah. Akan selalu lebih baik jka Anda berkonsultasi dengan dokter mengenai hal-hal atau pengobatan-pengobatan yang akan Anda ambil untuk mengatasi jerawat Anda. Karena tidak semua kulit wajah bisa menerima zat-zat tertentu. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan terutama bila anda memiliki kulit wajah yang sensitif. Baca juga Cara Memutihkan Kulit | Secara Alami | Aman | Tanpa Kosmetik.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

0 comments :

Post a Comment

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA