Home » » Magang Di Jepang | kerja di jepang | kerja menjanjikan

Magang Di Jepang | kerja di jepang | kerja menjanjikan

Ditulis oleh Unknown pada Tuesday, May 7, 2013 | Tuesday, May 07, 2013

Info Lengkap - Negeri sakura yang sangat terkenal akan masyarakatnya yang disiplin,tempatnya yang indah, dan makanan nya yang lezat. siapa yang tidak ingin ke Jepang?untuk tinggal disana ataupun mencari nakah.
ada beberapa jalan untuk bisa tinggal di negeri ini.
yang pertama adalah bekerja atau magang atau biasa disebut kenshuusei. kenshusei ada yang berbayar dan ada yang tidak bayar. nah tentu saja lebih pasrti berangkat yang berbayar. tapi sesuai lah dengan gaji yang akan di terima. berkisar 10 juta keatas. padahal hanya kerja pabrik tapi jangan salah. gaji segitu setara dengan gaji pekerja part time disana. dengan kata lain untuk ukuran jepang gaji segitu kecil. tapi yah bagi orang indonesia itu besar banget.
kebanyakan orang0\-orang yang sudah kenshusei peselama 3 tahun tidak bisa pulang lagi ke jepang. biarpun bertujuan untuk belajar. karena dicurigai tujuan mereka datang adalah bekerja. maka pihak imigrasi sulit menerima mereka kembali. 


magang
jalan kedua untuk tinggal di Jepang adalah belajar. bagi orang asing yang bukan orang jepang yang ingin melanjutkan study di jepang, tidak buisa langsug masuk universitas, tetapi harus masuk sekolah bahasa dulu. paling tidak 1 tahun. setelah bahasa JEpangnya bagus baru bisa masuk universistas. setelah itu bisa masuk universitas atau bisa pulang di indonesia dan bekerja di perusahaan di indonesia, atau bahkan bisa bekerja di Jepang. Lebih banyak pilihan dan peluangnya bukan? tapi tentu dibutuhkan lumayan modal untuk bisa sekolah dengan biaya sendiri. tapi jangan khawatir karena anda tentu bisasambil arubaito atau part time disana sehingga kehidupan akan lebih baik.silahkan dipilih. jalan mana yang ingin anda tempuh. Baca artikel lainya di Info Lengkap.

magang di Jepang
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

0 comments :

Post a Comment

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA