Home » » Tips Membeli Motor/Mobil Baru

Tips Membeli Motor/Mobil Baru

Ditulis oleh idam nk pada Sunday, May 26, 2013 | Sunday, May 26, 2013

Info lengkap - Beli motor/mobil (Baca juga : Tips Membeli Motor/Mobil Baru) kadang suka membuat Kita bingung memutuskan yang tepat untuk diri sendiri atau kadang orang suka terjebak diantara merk dan kebutuhan sekejap. Kalau udah tau apa yang dibutuhkan bisa lebih gampang untuk memutuskan. Kadang sudah bisa memutuskan tapi uang kurang, balik lagi jadi bingung lagi. Siapa tau dengan question list ini bisa membantu mencari motor/mobil apa yang sesuai dengan kebutuhan karena tiap orang unik dan beda kebutuhannya masing-masing.
Dibawah ini ada beberapa Tips Membeli Motor/Mobil Baru bagi Anda yang ingin membeli kendaraan baru :

1. Kebiasaan riding style
mobil baru
Santai/Speeding/Touring. Untuk harian apa hobby alias dipake weekend aja.

2. Solo atau Tandem atau dipakai orang lain
Akan dipake sendiri apa ada boncengan? Seberapa nyaman untuk boncengan. Atau malah dipake juga untuk orang lain, siapa tau belinya patungan

3. Volume mesin dan ukuran motor
Semakin besar CC biasanya semakin besar bodynya dan semakin kenceng larinya.

4. Berapa budget yang tersedia?
bukan hanya harga belinya saja tapi renungkan juga nanti Biaya perawatan, Pajak, spare parts.

5. Resources
Internet, club, Bengkel, kenalan, teman yang bisa dimintai bantuan kalo terjadi masalah. Percuma kalo udah bagus motor/mobil kita tapi ngga ada yang bisa bantuin kalo ada masalah. Karena ngga ada yang tau dan ngerti.

6. Features yang dibutuhkan
Pilihlah sesuai kebutuhan Anda jangan pilih modelnya saja.

7. Akan berapa lama digunakan
Buat anak jika nanti besar, atau keluarga, Depresiasi harga motor bekas, Buat investasi? tiap merk pasti beda.

8. Motivasi dalam membeli
Kebutuhan diri sendiri, Tren pasar, kenyamanan, buat usaha, good review atau dipaksa sama salesnya?

9. Kapan dibutuhkan
Beli baru detik ini juga, beli motor bekas harus rajin mencari. atau tunggu model baru berikutnya?

Itu tadi beberapa tips membeli motor/mobil baru, jika Anda hendak membeli motor batu hendaknya kita mengetahui seberapa pas kita untuk memilikinyadan kegunaanya kedepan. semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

0 comments :

Post a Comment

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA