Home » » Tips Memikat Pria | tentang pria | dimengerti pria | membuat pria senang

Tips Memikat Pria | tentang pria | dimengerti pria | membuat pria senang

Ditulis oleh Unknown pada Saturday, May 4, 2013 | Saturday, May 04, 2013

Tentang PRIA Yang Perlu Kamu Tahu

Ada jiwa anak-anak di dalam dirinya.Jika pria masih doyan main game dan melakukan hobby yang menurut Anda konyol, mengertilah bahwa memang ia menemukan kebahagiaan di dalam hal tersebut.
Berbeda dengan Anda yang telah menganggap bermain boneka atau mengoleksi boneka sebagai hal yang kekanak-kanakan, pria menganggap hobby bermainnya itu menyenangkan. Mungkin selain bersama Anda, ia memang mendapatkan kesenangan dan kebahagiaannya sendiri, bukankah tidak selalu waktunya habis bersama Anda.

Pria ingin dikagumi dan dipuja
Semua pria ingin dikagumi dan dipuja, terutama oleh pasangan dan orang terdekatnya. Tanpa disadari, pujian dan kekaguman itulah yang menjadi baterai kepercayaan diri.

Sama seperti Anda yang ingin dipuji juga saat mencoba potongan rambut baru, atau gaun baru, pria juga membutuhkan hal yang sama. Untuk itu, jika Anda bukan seseorang yang pandai memuji kaum pria, mulai dari saat ini cobalah untuk belajar memuji pasangan Anda. Pasti akan menjadi suatu hal yang cukup menarik dan menantang bagi hubungan Anda berdua.

 pria dan waanita
Pria tak suka menebak-nebak
Karena suka gengsi, kebanyakan wanita hanya memberikan clue saja kepada pria. Hasilnya? Tak jarang banyak wanita yang akhirnya merasa kecewa karena pria yang dituju tak dapat menangkap maksudnya.

Salah siapa coba? Tak ada yang salah. Wanita memang bukan tipe makhluk yang bisa blak-blakan terhadap perasaan hatinya. Ia cenderung malu dan hati-hati, dibalut dengan gengsi, seketika simbol-simbollah yang ia tunjukkan. Sedangkan pria adalah mahkluk yang lebih suka blak-blakan. Dan mereka tak suka dibuat penasaran lama dengan menebak-nebak saja.

Membuat si dia semakin mencintai Anda itu gampang. Anda harus terlebih dahulu mengerti dia dan cintanya akan diberikan semua pada Anda begitu juga hati dan hidupnya.

Yang setuju silahkan kobilang betul di kolom komentar!

Pria
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

1 comments :

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA