Home » » Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan

Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan

Ditulis oleh Unknown pada Sunday, July 28, 2013 | Sunday, July 28, 2013

Info Lengkap - Baby oil atau lebih dikenal sebagai minyak yang akrab dipakai oleh bayi. Dibuat dari kandungan bahan-bahan yang sangat lembut sehingga aman sekalipun digunakan oleh kulit sensitif.
Banyak manfaat yang terkandung dalam baby oil, selain dapat membersihkan kulit, baby oil juga dapat membersihkan makeup dengan formulanya yang ringan. Baby oil juga merupakan lubrikan yang ramah dengan keharuman bayi yang menggemaskan. Anda yang belum pernah merasakan manfaat dari baby oil, mungkin mulai saat ini wajib bagi Anda menyimpan sebotol kecil baby oil di tas makeup Anda. Kenapa? Karena baby oil menyimpan banyak manfaat bagi kecantikan, berikut ini diantara manfaat baby oil sebagai kecantikan :
Baby_Oil

  • Pelembab yang ramah. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan kering, gunakan baby oil sebagai pelembab. Baby oil meninggalkan rasa lembut dan lembab pada kulit tanpa membuat kulit menjadi kemerahan. Pakailah hanya setetes kecil saja kemudian ratakan di kulit sebelum mandi. Rasakan kelembutan kulit Anda yang berbeda setelah mandi.
  • Membersihkan sisa make-up. Baby oil juga bisa membersihkan sisa make-up dengan cara aman dan tidak membuat pori-pori wajah tersumbat. Pulaskan baby oil di kapas kemudian gunakan untuk membersihkan sisa make-up di wajah Anda. Gerakkan secara perlahan dan merata, maka sisa make-up akan menempel di kapas dengan sempurna.
  • Massage. Berfungsi membantu untuk mengurangi kerutan di kulit dan sekaligus melembutkan, baby oil menjadi minyak yang ramah untuk massage. Efek ganda yang ditimbulkan menjadikan baby oil bagus untuk digunakan.
  • Shaving. Apabila Anda tidak dapat menemukan cream yang nyaman seperti pria untuk shaving, gunakan saja baby oil untuk mencukur rambut pada area-area tertentu Anda. Baby oil akan membantu melembutkan dan melindungi kulit sehingga tidak sampai terkena pisau cukur. Mencukur pun menjadi kegiatan yang menyenangkan serta lebih bersih.
  • Merawat stretch mark. Dengan memijatkan baby oil ke bagian yang terpapar stretch mark setiap hari, maka secara perlahan kulit akan lebih halus serta stretch mark akan menghilang.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

0 comments :

Post a Comment

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA