Home » » Manaat Ginseng Untuk Kecantikan Wajah

Manaat Ginseng Untuk Kecantikan Wajah

Ditulis oleh Unknown pada Saturday, June 8, 2013 | Saturday, June 08, 2013


Info Lengkap -  Selama ini, orang hanya mengenal ginseng sebagai obat untuk meningkatkan stamina, dan mempercepat pertumbuhan rambut. Tapi ternyata ginseng juga memiliki manfaat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Fungsi ginseng untuk kecantikan diantaranya adalah memberikan nutrisi pada kulit wajah sehingga kulit lebih bersih dan lembut, memudarkan flek hitam, memutihkan kulit, dan mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit Kita.

Dalam ginseng terkandung ginsenosida, polisakarida, panaxans, serat, zinc, vitamin B1, B2, B3, B5, ginseng_dan vitamin C. Semua bahan tersebut merupakan bahan yang dibutuhkan untuk memelihara kulit agar tetap sehat. Ginseng juga mengandung saponin, yang berguna sebagai antioksidan yang dapat menahan efek buruk sinar ultraviolet A dan sinar ultraviolet B dari matahari. Penambahan ginseng dalam pelembab bertujuan untuk melembabkan kulit, mencegah timbulnya kerutan, mencerahkan kulit, dan mengurangi terjadinya pigmentasi kulit.

Body lotion yang mengandung ginseng sebaiknya digunakan minimal dua kali dalam sehari, yaitu setelah mandi dan sebelum tidur, agar dapat memperoleh hasil yang maksimal. Pemakaian body lotion setelah mandi bertujuan agar uap air terperangkap di dalam kulit, sehingga kulit menjadi lembab, dan gunakan body lotion saat kulit masih setengah basah. Pemakaian body lotion sebelum tidur, karena pada malam hari kulit beregenerasi dengan baik, sehingga memakai body lotion secara rutin di malam hari akan membuat kulit jadi lebih kenyal dan lembut.Pada malam hari sebaiknya memakai body lotion yang mengandung ginseng karena ginseng dapat membantu proses regenerasi kulit.

Gunakan juga body lotion yang mengandung SPF di siang hari untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Dan jangan lupa memperbanyak minum air putih, minimal delapan gelas atau dua liter air setiap hari.

Ternyata banya juga manfaat yang diperoleh dari ginseng untuk kecantikan wajah. Semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

0 comments :

Post a Comment

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA