Home » » STMIK AMIKOM Yogyakarta ikuti Jakarta Fair 2015

STMIK AMIKOM Yogyakarta ikuti Jakarta Fair 2015

Ditulis oleh Unknown pada Friday, March 4, 2016 | Friday, March 04, 2016

STMIK AMIKOM Yogyakarta ditunjuk oleh PEMDA DIY untuk mewakili Yogyakarta dalam Jakarta Fair 2015. Beragam produk, prestasi, dan peran serta STMIK AMIKOM dalam bidang ekonomi kreatif menjadi salah satu alasan utama keikutsertaan kampus ungu ini mengikuti pameran yang pada pekan pertama penyelenggaraan saja sudah dikunjungi oleh lebih dari satu juta orang ini. Selama 38 hari Penyelenggaraan pameran, delegasi DIY dibagi dalam 4 periode. Untuk periode kedua (9-16 Juni 2015), STMIK AMIKOM menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang mewakili DIY di Jakarta Fair 2015.

Koordinator Stand DIY, yang juga Staff Bidang Perencanaan dan Promosi BKPM DIY, Bpk. Pak Budi Asih, S.AP., menyampaikan bahwa keikutsertaan DIY di agenda Jakarta fair ini merupakan salah satu untuk mempromosikan potensi-potensi yang ada di Yogyakarta. Stand DIY sendiri terbagi menjadi 4 produk unggulan jogja, yaitu: UKM, Pendidikan, Pariwisata, dan Budaya.

Sebagai wakil DIY untuk bidang Pendidikan, STMIK AMIKOM Yogyakarta banyak menampilkan beragam produk ekonomi kreatif yang dikembangkan di Amikom. Beberapa Produk ekonomi kreatif tersebut antara lain: Film Animasi, Game, dan beragam produk inovasi lain yang dikembangkan oleh civitas amikom. Salah satu produk kreatif yang dipamerkan disana adalah film animasi yang akan tayang pada tanggal 20 agustus 2015, The Battle of Surabaya.

Bagi kawan-kawan yang ingin melihat beragam produk ekonomi kreatif yang dibuat oleh STMIK AMIKOM Yogyakarta bisa langsung berkunjung ke Jakarta Fair Lemayoran di stand DIY, hall B3 Stand 95-97. Ada beragam produk kreatif dan merchandise menarik bagi pengunjung Stand Ekonomi Kreatif STMIK AMIKOM Yogyakarta./F
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

0 comments :

Post a Comment

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA