Home » » Cara Menghilangkan Bau Sepatu

Cara Menghilangkan Bau Sepatu

Ditulis oleh Unknown pada Thursday, June 6, 2013 | Thursday, June 06, 2013

Info Lengkap - Memakai sepatu yang tertutup rapat di bagian depannya dalam waktu lama, terutama di saat cuaca panas, tentunya akan membuat kaki jadi mudah berkeringat. Nah, keringat di kaki yang menempel pada sepatu tentunya akan membuat sepatu jadi menimbulkan bau yang tidak sedap pada kaki kita. Karena itu, diperlukan perawatan pada sepatu agar bau tidak sedap pada sepatu dapat hilang. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bau tidak sedap pada sepatu dan membuat bau sepatu tidak bau kembali, adalah seperti berikut ini :
    sepatu_bau
  • Sepatu yang terbuat dari bahan yang dapat dicuci, maka cukup cucilah dengan menggunakan deterjen yang telah dicampur dengan baking soda.
  • Untuk sepatu yang terbuat dari bahan yang tidak dapat dicuci, maka taburi bagian dalam sepatu dengan bedak bayi, dan biarkan selama 24 jam, sebelum anda memakainya lagi.
  • Taruh silica gel dalam sepatu saat anda tidak memakainya, silica gel dapat membuat sepatu tidak lembab.
  • Semprotkan pewangi pada sepatu saat sepatu telah habis dipakai.
  • Bungkus dan isi bagian dalam sepatu sampai penuh dengan kertas koran, dan simpanlah di tempat yang sejuk atau dingin. Koran berguna untuk menyerap bau yang menempel di sepatu.
  • Jika anda hendak menyimpan sepatu untuk waktu yang lama, maka ambil beberapa sendok kopi, bungkuslah kopi dengan menggunakan tisu, setelah itu masukkan kopi yang telah terbungkus ke dalam sepatu.

Nah, itu tadi sedikit tips tentang cara menghilangkan bau sepatu, sudah sebaiknya kita menjaga diri kita dari kesehatan. Semoga bermanfaaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

0 comments :

Post a Comment

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA