Home » » Tips Cara Mengecilkan Pinggul dan Perut Menjadi Langsing dan Indah

Tips Cara Mengecilkan Pinggul dan Perut Menjadi Langsing dan Indah

Ditulis oleh idam nk pada Sunday, June 2, 2013 | Sunday, June 02, 2013

Info Lengkap - Pinggul kita adalah salah satu sendi terbesar yang sangat berguna sebagai penahan berat beban tubuh. Jika sendi ini terjaga dengan baik, maka kemampuannya akan bekerja dengan baik untuk membantu anda dalam berjalan, duduk, membungkuk, dan juga berputar - putar tanpa rasa sakit. Nah, oleh karena itu agar tubuh Anda dapat beraktivitas dengan baik maka dibutuhkan beberapa latihan khusus yang berguna untuk meningkatkan kekuatan otot pinggul Anda nantinya. 

Berikut ini adalah beberapa panduan dari beberapa jenis latihan kekuatan pada pinggul untuk membantu Anda mendapatkan pinggul yang kuat selalu. Dan efek lain dari melakukan latihan ini anda juga akan mendapatkan otot perut yang kencang dan indah seperti yang Anda inginkan. Pastinya setiap wanita ingin mempunyai perut dan pinggul yang berbentuk indah seperti gitar spanyol. Jadi, jika Anda rutin melakukan beberapa gerakan di bawah ini dengan telaten maka Anda akan mendapatkan Pinggul dan Perut Menjadi Langsing dan Indah :

pinggul indah

  • Glute Bridge March
Pelaksanaan:
Pertama, Rebahkan tubuh dengan posisi telentang lalu Buka tangan ke samping dan Tekuk kedua kaki hingga pinggul terangkat lalu Angkat kaki kanan ke atas Tahan dua detik setelah itu Ganti dengan kaki kiri Anda.
  • Lunge with Rotation
Pelaksanaan:
Pertama, Berdiri tegap dan rileks lalu Genggam dumbell di kedua tangan dan Langkahkan kaki kiri ke depan, Putar tubuh ke kiri dan Kembali ke posisi semula. Ulangi bergantian untuk masing-masing sisinya.
  • Plank with Arm Lift
Pelaksanaan:
Pertama, Ambil posisi plank biasa Angkat tangan kiri lurus ke depan Tahan beberapa saat Kembali ke posisi semula Ganti dengan tangan kanan Anda.
  • Hip-Thigh Raise
Pelaksanaan:
Pertama, Rebahkan tubuh dengan posisi telentang, lalu Buka tangan ke samping dan Tekuk kedua kaki, Angkat kaki kiri lurus sambil mengangkat pinggul Tahan dua detik dan ganti dengan kaki kanan Anda.
  • Reverse Lunge with Single-Arm Press
Pelaksanaan:
Pertama, Genggam dumbbell (sangat disarankan untuk menggunakan dumbell yang beratnya di bawah 2 kg) di tangan kiri Secara bersamaan lalu angkat tangan kiri ke atas dan langkahkan kaki kiri ke belakang hingga lutut menyentuh lantai. Tahan beberapa saat lalu kembali ke posisi semula. dan Ulangi secara bergantian untuk masing-masing tangan.

Nah itu tadi Tips Cara Agar Pinggul dan Perut Menjadi Langsing dan Indah, pinggul dan perut yang indah memang menjadi idaman setiap wanita, Anda ingin mencobanya? Semoga Bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

2 comments :

Post a Comment

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA