Home » » Tips Cara Membeli Mobil Pilihan Anda Dengan Tepat

Tips Cara Membeli Mobil Pilihan Anda Dengan Tepat

Ditulis oleh Unknown pada Saturday, June 1, 2013 | Saturday, June 01, 2013

Info Lengkap - Sebaiknya sebelem melanjutkan pembacaan pada topik kali ini Anda membaca dahulu Tips Membeli Motor/Mobil Baru yang telah dishare sebelumnya. Lanjut, setiap orang pasti ingin memiliki mobil dan ketika dana yang di sediakan sudah mencukupinya, tentu kita ingin segera membelinya, bukan? tetapi seringkali kita di pusingkan dengan berbagai pilihan yang ada saat hendak membeli mobil baru. Setiap dealer menawarkan berbagai macam keunggulan keunggulan mobil yang dijualnya serta berbagai iming-iming yang menarik. Tetapi tahukah Anda, bahwa sebenarnya tidak sulit menentukan mobil pilihan yang tepat buat Anda, apalagi bila di dukung oleh dana yang cukup.

pameran_mobil

  • PERTAMA
Ketahuilah terlebih dahulu dengan pasti apa tujuan Anda membeli mobil baru itu sendiri. Mungkin   Anda memebeli sebagai alat transportasi sehari hari ataukah sebagai simbol status di masyarakat, atau bahkan Anda membeli mobil hanya karena untuk melampiaskan hobi atau kepuasan pribadi Anda saja.
Nah, bila membutuhkan mobil baru untuk transportasi semata, maka pilihan mobil serbaguna dengan ruangan yang luas dan irit adalah pilihan yang tepat. Sedangkan bila Anda membeli mobil sebagai simbol status di masyarakat, maka mobil jenis sedan mewah yang sesuai cutra diri yang akan menunjang status sosial Anda. Dan pilihan akan sangat beragam dan luas bila Anda membeli mobil hanya untuk memenuhi hobi Anda saja.

  • KEDUA
Pilihlah mobil dengan spare parts yang mudah dicari dan memiliki fasilitas servis yang lengkap atau 3 S, Sales, Spare Part dan Servis. Dengan demikian Anda tidak akan kesulitan ketika menemui masalah pada mobil Anda nantinya.

  • KETIGA
Jangan asal memilih warna mobil. Warna yang banyak diminati apalagi di lengkapi dengan aksesoris yang banyak di cari akan memudahkan Anda menjualnya kembali. Dan biasanya harganya masih tetap bagus bahkan mungkin malah Anda mendapat untung.

  • KEEMPAT
Walaupun harga mobil di tentukan ATPM, kunjungilah lebih dari satu dealer agar Anda dapat membandingkan penawaran pelayanan yang dapat di peroleh seperti bunga leasing dan servis mobil gratis. Jangan ragu untuk mencari dealer mobil lainnya, bila dealer yang Anda kunjungi terlihat tidak meyakinkan bagi Anda.

  • KELIMA 
Sesuaikan dengan dana anggaran yang Anda miliki dengan mobil yang ingin di beli. Selain itu, juga pikirkan juga biaya operasional sehari hari berikuit biaya perawatannya. Semakin mewah mobil, biasanya semakin tinggi pula biaya perawatannya kelak. dan jangan lupa saran dari anggota keluarga bahkan teman juga bisa membantu dalam menentukan mobil yang Anda pilih.

Itu tadi 5 tips membeli mobil pilihan anda dengan tepat, sekiranya tips diatas dapat membantu Anda dalam menentukan mobil pilihan Anda. Semoga bermanfat !

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

2 comments :

  1. wah mantab tipsnya....
    sangat coock untuk saya kalau suatu saat nanti ketika sudah sukses ingin membeli mobil ( masih bermimpi )....
    tetapi cara yang keempat kayaknya meropatkan ya...
    hehehehhe
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Tipsnya, kebetulan saya sedang mengembangkan usaha rental mobil saya , sehingga info ini sangat bermanfaat

    ReplyDelete

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA