Home » » Web Hosting Gratis Terbaik Indonesia | cpanel | Idhostinger

Web Hosting Gratis Terbaik Indonesia | cpanel | Idhostinger

Ditulis oleh Unknown pada Saturday, June 1, 2013 | Saturday, June 01, 2013

Info Lengkap - Anda pasti sedang cari hosting gratis ya? memang, siapasih yang nggak mau dikasih gratis, oke bagi Anda yang sedang mencarinya saya akan memberikan solusi webhosting terbaik yang pernah ada. Sebenarnya tersedia banyak server web hosting di internet dari mulai yang berbayar sampai yang kocek friendly (alias gratis), yang sudah populer sebut saja blogger.com dan wordpress.com, tapi webhosting gratis yang saya maksud di sini adalah server lain yang juga menyediakan fitur yang tidak kalah dengan webhost berbayar. Akan tetapi juga menyediakan fasilitas upgrade apabila ingin menikmati fitur yang berbayar, kesempatan kali ini saya hanya akan mengenalkan webhosting terbaik yaitu Idhostinger, mau tau apa yang diberikan di Idhostinger? baca cuplikan langsung dari webnya berikut ini :

Idhostinger


idhostinger 






Generasi baru web hosting gratis
Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan banyak fitur, layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server kami adalah 99,9% dan kami berterimakasih kepada teknologi cloud computing yang kami gunakan.  
idhostinger  






Tidak ada iklan maupun banner di website Anda
Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya! 
 
idhostinger







Website builder yang mudah digunakan
Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami. 
 
idhostinger 






Support PHP dan MySQL
Kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. PHP kami hadir dengan semua fungsi dan fitur diaktifkan. Anda dapat mengubah versi PHP Anda dengan satu klik dan mengelola database dengan tool PhpMyAdmin.

idhostinger







Script Auto Installer
Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja! 
Hosting Gratis

Gimana, masih belum puas? baca fiturnya yuk :

Fitur Utama Hosting:

Space 2000 MB
Bandwidth 100 GB
Tidak ada batasan penggunaan domain
cPanel based hosting control panel
Tidak ada iklan maupun banner
Website builder mudah digunakan
Auto Installer (Joomla, Wordpress, etc.)
Layanan e-mail (IMAP/POP3/Webmail)
Support PHP dan database MySQL
Akun langsung aktif

Fitur Tambahan:

SSH web console
DNS zone editor
Custom error pages
Support penggunaan Cron jobs
Edit MX record
Support backup file
Block IP
Protect folder dengan password
Parkir domain
Impor website dan database

Sudah puaskan? ayo buruan daftar, saya yakin dikemudian hari hosting gratis ini sudah tidak ada lagi karena tujuan Idhostinger adalah berrpromosi produk mereka. KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR atau klik pada banner.
Hosting Gratis
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Lengkap

1 comments :

  1. Web hosting idhostinger memang patut dijadikan solusi web hosting gratis di indonesia juga. makasih infonya gan.

    ReplyDelete

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA